Minggu, 08 Mei 2011

Cara Mengatasi Akun Facebook yang di Hack

Berikut artikel cara mengatasi akun facebook sahabat Mc

  Akun anda di hack oleh orang? yah memang ini sesuatu yang sudah sering terjadi entah dengan alasan bagaimana mereka berbuat demikian itu kita tidak tahu..atau bahkan kita mengetahui nya, barangkali ada perbuatan yang tidak menyenangkan pengguna fb lainya atau mungkin ada permusuhan sengit antara anda dan mereka yang bersangkutan...? entahlah tetapi yang pasti itu sangat menjengkelkan sekali apalagi bagi anda yang memang tidak berbuat onar samasekali.

sekedar tips dari Mc semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami akun nya di hack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Saran dari Mc lebih baik tentunya segala kemudahan ini kita pergunakan dengan baik dan mendidik tentunya kita untung alias tidak buntung hehe...baiklah berikut tips nya selamat menyimak.

1. Jangan menampilkan alamat e-mail pada info kontak di facebook, karena ada sofware yang memanfaatkan alamat e-mail untuk masuk ke akun facebook tampa permisi. Caranya masuk di profil/info/kontak/email klik di samping kiri ada tulisan Sunting/ lalu klik gambar gembok disamping kiri alamat e-mail/pilih tidak seorang pun.

2. Kalau anda biasa menggunakan jasa warnet , habis facebookan jangan lupa " log out " lebih aman lagi kalau riwayat online anda hapus caranya kalau anda pakai peramban Mozilla pilih Alat/Bersihkan Riwayat Terakhir atau tekan Ctl+Shift+Del.

3. Gunakan password yang kuat jangan password yang sudah basi..atau semisalkan pakai tanggal lahir,no.telp/hp atau semacamnya yang biasanya anda tulis di info kontak anda, biasanya info yang ada di info kontak fb akan di jadikan bahan untuk mengacak pin/password akun facebook anda.

4. Bagaimana kalau sudah jebol duluan ? mudah kok sahabat Mc tinggal manfaatin saja “forget password” dan ikuti saja perintahnya / petunjuk. sampai keluar bottom minta kode reset , nah di sini anda berhentilah dulu, lalu anda buka email secara diam-diam pihak dari facebook mengirimkan konfirmasi perubahan password anda beserta kode resetnya, kopy/catat kodenya dan paste di halaman permintaan kode reset di facebook tersebut lalu tekan oke.

5. Mungkin anda bertanya-tanya emailnya tidak bisa di buka juga alias di jebol bersamaan dengan facebook…he..he..Apes banget ya.. Broo jangan panik anda cuma diminta mengingat masa lampau…manfaatin “I can’t access my account" atau " Saya tidak bisa megakses account saya” dan pasti anda akan di suguhi pertayaan keamanan yang pernah anda isikan waktu pertama kali anda registrasi/membuat e-mail jadi ingat-ingat dan jawab pertanyaannya ,jika anda tidak pernah mengisi jawaban keamanaan samasekali..Waduh berabe dah hancur. Tapi anda masih bisa kok daftar lagi hehe lagian kan gratis jadi modal ketik-ketik doang sabar ya ?

6. Anda akan di suguhi dua pertanyaan keamanan setelah anda jawab anda akan di tuntun untuk mereset password lama anda reset password anda dan Silahkan anda log in dengan password barunya.

Semoga Berhasil Dan terimakasih ya ? :''

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz