Rabu, 11 Mei 2011

Kelompok Anti-Islam Menentang Menu Halal di Sekolah

Gerakan vandalis Inggris, EDL, dalam salah satu aksi mereka. Dalam sebuah rencana terbaru, gerakan itu siap untuk berunjuk rasa di kota kecil itu menentang menu halal di sekolah. (Foto: Chronicle Live)
Gerakan vandalis Inggris, EDL, dalam salah satu aksi mereka. Dalam sebuah rencana terbaru, gerakan itu siap untuk berunjuk rasa di kota kecil itu menentang menu halal di sekolah. (Foto: Chronicle Live)
LONDON (Berita SuaraMedia) – Sebuah kelompok kanan jauh yang mendukung protes Masjid Harrow tahun lalu tampaknya siap untuk berunjuk rasa di kota kecil itu menentang menu halal di sekolah. English Defence League (EDL) telah "bertarung" di jalan melawan Unite Against Fascism (UAF) di kota-kota seperti Birmingham, Bradford, dan Bolton, dan kedua kelompok tampaknya siap untuk bertemu di Harrow pada bulan Januari.
Organisasi itu, yang mengatakan bahwa mereka menginginkan "protes damai", berdemonstrasi menentang menu daging halal di sekolah-sekolah Harrow, sebuah isu yang sudah terbukti memecah-belah warga setempat.
Sebuah pernyataan di Facebook event yang dibuat oleh kelompok itu berbunyi, "English Defence League menentang penyembelihan hewan yang tidak manusiawi untuk memproduksi daging halal."
"English Defence League juga menentang ritual Islam dipaksakan pada generasi mendatang kita tanpa pilihan."
UAF tampaknya kemungkinan akan menggelar demontrasi tandingan dan cabang mereka di Brent dan Harrow sudah mengirimkan email ke para pendukung tentang tanggal pelaksanannya.
Email itu berbunyi, "Jika mereka memutuskan untuk melanjutkan skema gila ini, kita akan bergerak melawannya."
"Mereka tidak boleh menginvasi kota kecil kita tanpa perlawanan. Kita membela hak anak-anak kita untuk mendapatkan makanan di sekolah yang memenuhi kebutuhan mereka, baik itu relijius maupun medis."
"Orangtua harus yakin bahwa anak-anak mereka akan mendapatkan makanan sehat yang memenuhi kebutuhan dan kepercayaan mereka."
Dewan Harrow mengatakan tidak memiliki komentar atas menu apa yang disajikan di kantin sekolah dan telah mengatakan pada semua kepala sekolah agar mempertimbangkan kebutuhan semua kelompok agama. (rin/ht) www.suaramedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz