Minggu, 05 Juni 2011

tentang yahudi dan nasrani dalam alquran

Al ~ Qur'an surat Al - Baqoroh (2): 120
Orang Yahudi tidak akan senang kepada engkau, begitupun orang Kristen, hanyalah jika engkau mengikut agama atau aturan mereka.
 
Al ~ Qur'an surat Al - Baqoroh (2): 111
Dan mereka mengatakan: "Tidak akan masuk ke dalam syurga selain dari orang-orang Yahudi atau orang Kristen", itu hanya angan-angan kosong belaka. Katakan: "Kemukakanlah alasamu, jika kamu memang benar!
 
Al ~ Qur'an surat An - Naml (27): 64
Atau siapakah yang memulai menciptakan mahluk, kemudian diulangnya kembaliu, dan yang memberikan rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi? Adakah tuhan di samping Alloh? Katakan: "Kemukakanlah alasanmu, kalau kamu memang benar!
 
Al ~ Qur'an surat Al - Qoshosh (28): 75
Dan Kami cabut seorang saksi dari tiap-tiap ummat itu, dan Kami katakan: " Kemukakanlah alasanmu! Maka tahulah mereka, bahwa kebenaran itu hanyalah kepunyaan Alloh; dan lenyaplah dari mereka apa yang telah mereka ada-adakan itu

Al ~ Qur’an surat Al - Hujurat (49): 6.
Hai orang-orang yang beriman! Kalau datang kepada kamu orang jahat membawa berita, periksalah dengan seksama, supaya kamu jangan sampai mencelakakan suatu kaum dengan tiada diketahui, kemudian kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

Al ~ Qur’an surat An - Nur (24): 12 – 17.
  1. Mengapa laki-laki dan perempuan-perempuan yang beriman, ketika mendengar berita (tentang sesama muslim), tidak berprasangka baik kepada diri (sesama muslim) mereka sendiri, dan berkata: “Tuduhan ini adalah berita bohong yang terang”.
  2. Mengapa mereka dalam hal itu tidak mengemukakan empat orang saksi? Kalau mereka tidak mengemukakan saksi-saksi, maka mereka itu di sisi Alloh adalah orang-orang yang dusta.
  3. Dan kalau tidaklah kemurahan Alloh dan kasih sayangNya kepada kamu, di dunia dan di akhirat, niscaya kamu disinggung siksaan yang besar, karena tuduhanmu itu.
  4. Ketika kamu menerima berita itu (dan langsungmenyebar-luaskannya tanpa memeriksa dahulu), dan mengatakan dengan mulutmu perkara yang tidak kamu ketahui, dan kamu kira perkara kecil saja, padahal ia di sisi Alloh suatu perkara besar.
  5. Mengapa ketika kamu mendengar berita itu, tidak kamu katakan saja: “Tiada sepatutnya bagi kami berbicara tentang berita ini. Maha Suci Tuhan! Berita ini adalah suatu kebohongan besar!

Praktek sesungguhnya di dunia ini:
1.                  Muslim langsung mempercayai seluruh informasi tentang sesama muslim, lebih-lebih informasi tentang keburukan muslim lainnya, sekalipun setelah di check ternyata sama sekali tidak benar.
2.                  Muslim sangat berhati-hati terhadap informasi tentang non - muslim, lebih-lebih informasi tentang keburukan dari non - muslim, sekalipun setelah di check ternyata memang benar demikian adanya.

Hati-hati!!! Kartu Tanda Penduduk/ID dan Kartu Keluarga milik saya telah beredar palsunya: 
1.                  Ketiga Dokumen Palsu tersebut telah pernah saya, Adrian Dharma Wijaya, pegang dengan tangan saya sendiri dan kemudian saya lihat dengan mata kepala saya sendiri.
2.                  Dokumen-dokumen Palsu tersebut Telah Beredar sejak tahun 1980.
3.                  Kemungkinan besar, telah beredar Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga Palsu lainnya hingga sebanyak ratusan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz