Rabu, 19 Oktober 2011

Cara berfikir Primitif orang-orang Kristen

إِنَّ مَثَلَ عِيسَىٰ عِندَ اللَّهِ كَمَثَلِ آدَمَ ۖ خَلَقَهُ مِن تُرَابٍ ثُمَّ قَالَ لَهُ كُن فَيَكُونُ ٣:٥٩
Sesungguhnya misal (penciptaan) ‘Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. QS Ali Imran ayat 59

maaf mau sedikit membahas ayat ini. waktu diskusi di Utan kayu sama seorang pendeta yang jadi atheis. dia memaparkan soal penelitian yg mengatakan bahwa Yesus sebenarnya lahir akibat dari perkosaan seorang tentara Romawi yang bernama Panthera kepada Maria. Dia bahkan sampe menyatakan bahwa ilmuwan akan mengetes DNA yang ada dikuburan Panthera dan kuburan Yesus agar bisa dicocokkan.
Sebenarnya cara berfikir atheis ini adalah cara berfikir yang melanjutkan keprimitifan cara berfikir waktu dia masih beragama Kristen. Bila memang ilmuwan mau ngetes DNA Panthera dan Yesus, tentu ilmuwan harus juga harus membandingkan DNA keturunan panthera dan Yesus yang ada sekarang untuk memastikan bahwa DNA yang ditest itu benar-benar mayat Panthera dan Yesus. tentu bisa dibilang ini kerjaan yang tidak mungkin. Para ilmuwan atheis itu mencoba menolak ketuhanan Yesus dengan cara-cara yang mustahil.
Mengapa para atheis sampai membuat sebuah argumen bahwa Yesus lahir dari akibat perkosaan?? karena menurut mereka, kalo Yesus lahir tanpa adanya campur tangan seorang lelaki maka itu kejadian yang sudah melanggar hukum alam, dan sesuatu yang terjadi dialam ini tidak mungkin keluar dari hukum alam. ternyata mereka juga berfikir sama dengan orang-orang Kristen yang menganggap kelahiran Yesus tanpa bapak adalah sebuah kejadian Ilahiah yang melanggar hukum alam sehingga dibuatlah doktrin bahwa benih Yesus itu berasal dari Allah dan akhirnya Yesus disetararakan dengan Allah. Padahal menurut ayat Al-Qur’an diatas bahwa kelahiran Yesus yang tanpa bapak itu adalah bukan kejadian Ilahiah dan tidak melanggar hukum alam karena adam sendiri diciptakan dari tanah, tanpa bapak dan ibu. jadi tidak ada alasan untuk menuhankan Yesus. banyak diantara makhluk Allah yg bisa melahirkan tanpa bapak, nih contohnya Hiu punya anak tanpa kawin? . Bahkan para atheis tersebut lupa kalau ternyata sekarang sedang berkembang “kloning” yang hanya dengan DNA saja sudah bisa membuat makhluk hidup.
Jadi, apakah hanya karena Yesus lahir tanpa ayah berarti dia pantas diTuhankan?? ternyata pendeta yang menjadi atheis tersebut hanya melanjutkan keprimitifan cara berfikir sewaktu dia masih menjadi pendeta.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz