Rabu, 19 Oktober 2011

Ke Ajaiban Bumi (Allah)Beserta isinya

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabbarrakatuh,,Salam sobats....,sungguh tujuh lapis langit dan tujuh lapis bumi bertasbih da apa-apa yang ada didalamnya begitu banyak peristiwa...yang justru lengah dari perhatian kita,,tumbuhan hewan dll smua memuji allah mengesakan kanya bertasbih kepadanya seperti yang tercantum di dalam al-Quran,,''Dan semua itu bagaikan amanat dan seruan,,seakan-akan dia berkata,,,,...Hai manusia mengapa kebanyakan dari engkau tak menyadarinya...kami walaupun di ciptakan allah begini kami juga memuji allah swt dan apa-apa di antara kami dan Hai..........manusia bukankah engkau makhluk yang mulia dan sempurna dan engkau khalifah di muka bumi ini? janganlah lalai kepada allah swt"begitulah,,dan smoga bermanfaat..''



Al Quran : (64) At Taghaabun : Ayat 1


Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi; hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. 64:1)

Al Quran : (17) Al Israa’ : Ayat 44

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. (QS. 17:44)

Al Quran : (24) An Nuur : Ayat 41

Tidaklah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan. (QS. 24:41)

Al Quran : (62) Al Jumu’ah : Ayat 1

Senantiasa bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 62:1)

Al Quran : (61) Ash Shaff : Ayat 1

Telah bertasbih kepada Allah apa saja yang ada di langit dan apa saja yang ada di bumi; dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 61:1)

Al Quran : (59) Al Hasyr : Ayat 24

Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 59:24)

Al Quran : (59) Al Hasyr : Ayat 1

Telah bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan bumi; dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana (QS. 59:1)

Al Quran : (57) Al Hadiid : Ayat 1

Semua yang berada di langit dan yang berada di bumi bertasbih kepada Allah (menyatakan kebesaran Allah). Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 57:1)

Al Quran : (38) Shaad : Ayat 18

Sesungguhnya Kami menundukkan gunung-gunung untuk bertasbih bersama dia (Daud) di waktu petang dan pagi (QS. 38:18)

Keajaiban Allah


(gambar ini didapat dari kawasan hutan yang berdekatan dengan sydneypohon ini sedang menundukkan kepala selayaknya orang sedang melakukan gerakan ruku dalam sholat mengarah ke mekah,,)"Masya allah sebatang pohon kayupun menunjukan kepada kita betapa sesungguhnya ciptaan allah itu tunduk dan bertasbih..kepada allah swt.........,,lalu bagaimana dengan kita..?



Subhannallah sarang lebahpun seakan tak mau kalah..dengan pohon kayu dia atas,,menunjukan bahwa Allah lah yang patut di sembah di seluruh alam,,ana yakin ini bukan lah kebetulan belaka........! allah berbuat sekehendaknya..menjadi peringatan bagi mereka yang berfikir...(sarang lebah yang membentuk lafadz ALLAH)



(ini adalah pohon yang ada di jerman barat।pohon ini membentuk tulisan "LAA ILAHA ILALLAH"।pohon ini tumbuh dengan alami, tanpa dibentuk oleh tangan manusia.sampai saat ini pohon tersebut masih dijaga dan dirawat.)...Masya allah.........

pohon kaktus yang bertuliskan lafadz ALLAH




Hasil foto satelit memperlihatkan riak-riak gelombang Tsunami di Sri Lanka mirip tulisan kaligrafi "Allah"। (Foto: Globalsecurity।Org)





Masjid di Meulaboh, Aceh, yang berkubah warna gelap ini tampak tetap berdiri. Sejumlah bangunan di sisi-sisinya tampak tidak tersisa tersapu tsunami. (Foto: Setpres/Dudi Anung)



Bangunan untuk bersujud kepada-Nya di salah satu sudut kota Meulaboh ini tampak tetap berdiri kokoh. Bangunan di sekitarnya roboh tersapu gelombang tsunami, kecuali pohon kelapa. (Foto: Indra Shalihin)




Foto Wedhus Gembel di Gunung Merapi, Yogyakarta pada 8 Juni 2006 lalu, yang bila dilihat secara seksama membentuk lafal Allah. (Foto: Bagus Kurniawan)
Keajaiban Allah
Jilatan api ledakan pipa gas pertamina di lokasi lumpur lapindo yang diabadikan oleh Timnas Rudi Novrianti
sungguh banyak bukti-bukti tentang kebenaran dan ke ajaiban-ajaiban..,,yang telah di perlihatkan allah swt kepada manusia......agar mereka senantiasa berfikir...,,

Keajaiban Allah: Tengkorak Raksasa


Sobats...?, afwan. Liat artikel ini. Diposting untuk diwaspadai bahwa ini adalah HOAX, berita bohong, yang ternyata sudah 3 tahun lalu, dan banyak artikel sejenis yang saya dapatkan. Seolah tampak sungguhan.

Subhanallah, Tengkorak Raksasa
“Dan ingatlah oleh kamu sekalian di waktu Allah menjadikan kamu sebagai pengganti-pengganti (yang berkuasa) sesudah lenyapnya kaum Nuh, dan Tuhan telah melebihkan kekuatan tubuh dan perawakanmu. Maka ingatlah nikmat-nikmat Allah supaya kamu mendapat keberuntungan”. (QS. Al A’raf 7:69)
Assalamualaikum Wr.Wb
Subhanallah. Dari milis tetangga. Semoga dapat menambah keimanan kita. Amin. Baru-baru ini dalam kegiatan eksporasi gas digurun pasir di Arab tenggara, ditemukan sebuah tengkorak dengan ukuran yang sangat luar biasa. Wilayah gurun pasir ini disebut juga sebagai wilayah kosong atau dalam bahasa Arab â??Rab-Ul-Khaleeâ (maaf tidak dapat tercetak di huruf latin). Penemuan ini ditemukan oleh tim eksplorasi ARAMCO.
Seperti tertulis dalam Al-Quran bahwa Allah (SWT) pernah menciptakan manusia dengan ukuran yang luar biasa. Mereka adalah kaum Aad dimana Nabi Hud (AS) diutus. Mereka sangat tinggi, besar dan kuat sebagaimana mereka mampu menumbangkan batang pohon hanya dengan menggunakan tangan. Kaum Aad kemudian membangkang perintah Allah (SWT) dan nabi dan mereka melanggar batas-batas yang telah digariskan Allah (SWT). Mereka kemudian dimusnahkan.
Orang-orang Saudia Arabia percaya bahwa tengkorak tersebut berasal dari kaum Aad.
Pihak kemiliteran Saudi Arabia menutup seluruh wilayah tsb dan tidak mengizinkan seorangpun memasukinya kecuali pihak ARAMCO. Berita ini disimpan secara rahasia tetapi sebuah helicopter militer mengambil beberapa gambar dari udara dan kemudian salah satu gambar tsb bocor ke internet di Saudi Arabia.
Perhatikan gambar tsb dan bandingkan ukuran dua lelaki yang sedang berdiri dengan ukuran tengkorak tsb.
Wassalam.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz