Rabu, 15 Juni 2011

Si Peramal Kiamat Itu Kena Serangan Stroke

Harold Camping, tokoh organisasi Family Radio yang memprediksikan kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Mei 2011, tapi ternyata tak terbukti, dilaporkan terkena serangan stroke.

Dalam pernyataan di situs Family Radio disebutkan bahwa Camping terkena serangan "stroke ringan" pada Kamis pekan lalu dan menjalani perawatan di rumah sakit.
Sosok Camping tiba-tiba mencuat setelah ia mengungkapkan prediksinya bahwa Yesus Kristus akan kembali ke bumi pada tanggal 21 Mei 2011, dan akan memilih 2% sampai 3% dari total penduduk bumi untuk masuk surga. Manusia yang tidak terpilih, kata Camping, akan tetap tinggal di bumi dan mengalami kehancuran dunia yang dahsyat alias kiamat.
Tak tanggung-tanggung, Camping menyebarkan prediksinya itu dengan memasang papan-papan reklame dan melakukan perjalanan keliling AS untuk menyampaikan pesan "kiamat"nya. Tapi, seperti sudah diduga, prediksi Camping sama sekali tak terbukti. Ia lalu berdalih bahwa dirinya telah salah membuat perkiraan, dan kembali menyebarluaskan prediksi baru bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Oktober mendatang.
Tapi, sebelum hari kiamat itu tiba, Camping sudah mengalami "kiamat kecil" berupa serangan stroke. Lelaki berusia 86 tahun itu, membangun jaringan radio Kristen "Family Radio" yang memiliki 65 stasiun di seluruh AS, sejak tahun 1958.
Tahun 1994, Camping juga pernah memprediksikan kiamat, dan tentu saja tidak pernah terbukti. Meski prediksinya tidak pernah akurat, Camping banyak memiliki pengikut di AS. Para pengikut setianya bahkan rela menyerahkan rumah, tabungan dan melepas pekerjaan mereka saking percayanya pada ramalah Camping. (kw/cnn)

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz