Minggu, 22 Mei 2011

666 adalah Jezeus

Baiklah para pembaca budiman, disini kita akan bermain kembali kepada angka keramat dalam kitab wahyu, yaitu 666 pertama mari kita buka dulu ayat berikut:


Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Bilangan binatang itu 666 nah Abjad Yunani Yang punya nilai kwantitatip. 3 surat Yunani dipergunakan di ayat ini yaitu:

X (=Chi) 600;
Xi (seperti huruf “E” kapital) 60
s (Sigma) 6
Dengan demikian cxv jika dilatinkan seperti ini XES

Ayat pertama hingga ke tiga dari bab 13 ini menggambarkan sosok naga, yang mana mengingatkan kita akan ular atau lucifer, dan simbol ular ini pernah digunakan dalam ritual keagamaan kabala, atau ritual setan mesir kuno, dan sekarang digunakan sebagai satu lambang medis didunia.

Kembali kepada 666 yang bertuliskan cxv jika dibaca maka akan mendapatkan ejaan menjadi Z eu S

Lihat pada kitab lukas 4:27 disana nama elisa telah dipegang dalam dan dirobah dalam kitab KJV menjadi suatu nama dari penyembahan berhala Z eu S, lihat saya kutipkan ayatnya

luke 4:27 And many lepers were in Israel in the time of Eliseus the prophet; and none of them was cleansed, saving Naaman the Syrian.

Lihat kata yang dibold “Eliseus” nah dalam bahasa ibrani, berarti Eli Zeus yang artinya Tuhanku Zeus dan jika dalam romawi maka akan didapat Tuhanku (Je) Zeus (cxv), atau Tuhanku 666, nah disini juga akhirnya terbongkarlah seluk beluk dari mana orang pagan yunani mengebut nama Isa menjadi Jesus, yang mana diambil dari kalimat Tuhanku Zeus, atau Tuhanku 666 atau Je Zeus.

Jadi terungkaplah 666 itu sebutan buat siapa? Jezeus yang di hubung-hubungkan kepada isa hanyalah cara licik yang digunakan paulus, untuk dapat menghabisi seluruh pengikut isa yang asli, dengan kecemasannya yahudi akan kembali kepada ajaran yang benar, maka paulus berusaha membunuh pengikut Isa, tapi ternyata jalan yang ditempuh tidak membuahkan hasil, akhirnya timbul ide untuk membuat tipu daya, yaitu berpura-pura tobat, dan akhirnya paulus berhasil dalam misinya memasukkan ajaran dari agama Ibunya Yaitu ajaran Yunani Kuno, platonis, dan pagan lainnya.
Wahyu 17 Ayat 1. Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.

Kata pelacur disini maksudnya sebuah sesembahan selain Allah, karena pelacur biasanya dijadikan pria-pria hidung belang untuk berselingkuh atau menduakan, dengan menghianati istrinya atau mempersekutukan istrinya, jadi maksudnya pelacur disini adalah berhala atau sesembahan lain karena juga pernah ditulis dalam kitab perjanjian lama yang mengatakan orang-orang yang mempersekutukan allah disebut bersundal dengan pelacur, maka nya disebut pelacur, biasanya yang disebut pelacur adalah perempuan dan biasanya perempuan = melahirkan anaknya, ya sama seperti tempat kelahiran atau suatu tempat dan boleh dikatakan sebuah negara. Jadi ayat 1 maksudnya: “Seorang malaikat sedang bicara kepada Yohanes tentang negara besar yang mana negara tempat sesembahan atau tempat memohon bantuan selain Allah atau berhala atau Negara berhala. Dan negara ini duduk di tempat banyak air yang mana air itu berarti sumber kehidupan atau bisa dikatakan kekayaan yang melimpah, siapun manusia tidak akan bisa hidup tanpa air, maka air disini berarti mata pencarian, tanpa mata pencarian manusia susah untuk bertahan hidup. Contohnya kota besar yang banyak tempat bisa untuk dijadikan mata pencarian.
Jadi maksudnya Malaikat itu bicara tentang suatu daerah atau Negara yang banyak sumber mata pencarian, yang selalu di sembah-sembah orang,

17:2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."

Maksudnya: banyak raja-raja atau pemimpin-pemimpin atau kepala negara-negara didunia ini yang takut terhadap negara besar tersebut, dan berusaha menjilat ke negara tersebut, atau meminta bantuan ekonomi, sosial, dan politik. Dan mengistimewakannya seperti seorang penguasa dunia selain Allah. Maksud percabulan disini sama dengan selingkuh, seperti yang pernah tertulis dalam kitab perjanjian lama yang mana orang yang menyembah berhala disebut berbuat cabul. Percabulan disini bukan hanya berarti menyembah selain allah, tapi juga bisa berarti mengistimewakan, atau meminta bantuan atau lebih takut kepada selain Allah

17:3 Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.

Artinya:Malaikat membawa Yohanes ke padang gurun dan Yohanes melihat seorang perempuan itu (Negara Berhala) duduk diatas binatang = di pikul atau dipimpin oleh seorang yang bemoral seperti binatang yang dilumuri darah, dan dari mulutnya keluar kalimat-kalimat hujat penghinaan terhadap Tuhan. Meskipun memiliki satu badan pemimpin tersebut, memiliki kekuasaan atau dapat memimpin 7 negara (angka tujuh dulu biasanya digunakan untuk kata banyak, sebab orang dulu mengenal angka hanya sampai tujuh yang terbesar). Kemudian memiliki 10 tanduk atau tanduk biasanya berarti kekuatan bagi seekor binatang, jadi jika kekuatan itu mencapai 10 buah berarti itu sudah kekuatan yang sangat super atau bisa dikatan kekuatan super power.
17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

Artinya: Dan negara itu dihiasi oleh banyak perhiasan atau negara tersebut sangat kaya raya, hasil rampasan yang keji karena diayat mengatakan cawan emas yang penuh dengan segala kekejian najis percabulan(barang haram hasil dari pemberian Negara-negara penjilan), dan persekutuannya terhadap pemimpin-pemimpin negara-negara yang ingin cari muka atau penjilat atau yang ingin mencari perlindungan kepadanya selain Tuhan

17:5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

Artinya: Dan pada dahinya maksudnya didalam pikirannya atau otaknya tertulis “Rajanya atau induknya berhala” atau pengakuan diri sebagai Tuhan.


Ciri-ciri dalam kitab wahyu ini berpotensi besar teletak pada negara Roma yaitu Vatikan, yaitu negara ini akan menguasai beberapa negara-negara eropa, dengan membentuk gabungan negara-negara eropa yang disebut Uni Eropa, dan bisa dibayangkan kekuatan negara ini nantinya, lebih super power dari para negara amerika, negara – negara ini adalah negara katolik terbesar didunia, karena istana Zeus berada disana yaitu Vatikan, jadi kebangkitan 666 adalah kebangkitan kekuasan Romawi dan Mesir Kuno secara bersamaan dan dipimpin oleh Zeus. Lihat foto-foto JeZeus yang dijual di emper-emper toko atau yang bisa di lihat digereja-gereja, dan bandingkan dengan foto atau patung Zeus romawi, maka kalian tidak akan mendapatkan perbedaan selain rambut panjang dan rambut pendek.(sumber beast666.darkbb.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz