Minggu, 22 Mei 2011

Waspada Kristenisasi

katakanlah: "hai ahli kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali allah dan tidak kita persekutukan dia dengan sesuatu pun dan tidak pula sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain allah. jika mereka bepaling: "saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri kepada allah".(Ali Imran 64)
Sebagai seorang Muslim, saya sungguh kawatir dengan nasib umat kristen diakhirat kelak, dengan kebangkangan diri mereka, dan demi mempertahankan ajaran nenek moyang mereka yang sudah jelas rusak mereka tetap mengikuti nenek moyang mereka dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dengan demikian kami dari pengurusan IRMI sepakat untuk menghadirkan topik lintas agama ini dalam bulletin jum’at, sebagai rasa prihatin kami terhadap saudara-saudara kita terhadap bahaya pemurtadan yang dilancarkan mereka agar para pembaca mengetahui ke bobrokan agama yang mereka anut. Dan dapat mempertahankan keimanan dari bahaya pemurtadan.
Isu pemurtadan memang sedang lagi gencar-gencarnya merebak ditengah masyarakat kita, ingat acara “my hope Indonesia” yang ditayangkan di TV dan bocoran jadwal diketahui dan disebar melalui HP, Email, dan Internet, yang mana acara ini adalah misi pemurtadan yang dilakukan umat Kristen untuk menyebarkan ajaran mereka, ini benar atau tidak semoga kita tidak terpropokasi terhadap hal seperti ini, dan kita tidak perlu marah, abil sikap yang biasa saja yang penting tingkatkan keimanan kita dan untuk itu IRMI sengaja membahas hal Kristologi sebagai bulletin Jum’at, dimana beberapa bulletin jum’at lain belum ada membahas topic Kristologi ini, seperti Al-Islam keluaran HTI kebanyakan membahas hal Politik dan Ad-Dakwah keluaran IKMI yang mana membahas hal yang umum atau campur. Buletin IRMI ini mungkin untuk kedepannya tidak trus membahas hal Kristologi dan tergantung juga dari tulisan dari jemaah masjid Istikharah, karena mungkin Buletin ini juga akan menerima tulisan dari jamaah untuk dimuat pada bulletin ini, tapi topic Kristolog akan lebih sering dibahas.
Para pembaca yang budiman, semoga tulisan-tulisan Buletin yang akan datang dapat diterima dengan baik oleh para saudaraku pembaca yang budiman. Saya berharap setelah saudara membaca tulisan-tulisan Buletin ini baik membahas hal kristologi maupun membahas masalah social masyarakat ataupun membahas hal politik, saudara pembaca dapat memberikan kritikan atau saran yang membangun buat kemajuan dan kejayaan islam dan Buletin IRMI kedepannya.
Dan apa bila suatu saat bulletin ini tercecer dijalan dan dibaca oleh umat beragama kristen, maka saya hanya bisa mengatakan mohon maaf atas kesengajaan yang saya perbuat. Saya hanya ingin mengajak anda merenungkan apa-apa tulisan-tulisan yang telah saya buat hari ini maupun esok, maka dihimbau agar setiap pengikut agama Kristen ini mempelajari dengan sungguh-sungguh isi daripada kitab umat Kristen yang ada padanya dan temukan kepalsuan, dan berdoa lah agar memperoleh hidayah pengetahuan tentang penyembahan Allah yang benar sehingga tidak berjalan ke arah yang keliru. Pelajarilah juga islam dengan sungguh-sungguh, ketahuilah kebenaran islam, cintailah Allah dan Rasulnya, juga cintailah Isa sebagai hanya utusan Allah yang benar, jangan takut akan terusir dari keluarga, karena cinta kepada Allah yang dibasuh air mata, akan lebih indah senantiasa. Cobaan untuk masuk islam akan datang bertubi-tubi yang akan meninggalkan goresan dihati, maka semakin tabah kita menjalani cobaan itu, semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan yang abadi. Tulisan ini saya buat karena saya mempunyai kerinduan yang besar agar saudara-saudara mengucapkan : "Asy-hadu An Laa Ilaaha Illallah. Wa Asy-Hadu Anna Muhammadan Rasuulullah". "Saya Bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah, dan saya bersaksi Bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah" Jika saya memaksa maka saya berdosa.. Saya cuma sekedar mengajak.. Percaya atau tidak adalah urusan hati.. Sehingga janganlah saudara bertanya kepada orang lain, entah kepada Pendeta Gereja, kepada teman atau bahkan kepada orang tua.. Tetapi tanyalah kepada diri saudara sendiri.. Maukah saudara memperoleh keselamatan dan kebahagian abadi diakhirat kelak?. Jika gembala gereja atau orang tua mu menghalangi perbuatan baikmu maka katakan kepada mereka "Maukah kau menanggung dosaku selama ini?, karena perbuatanmulah aku tidak menemukan jalan yang lurus".
Itu hanya lah sedikit pesan saya kepada pembaca yang mungkin ada dari umat Kristen yang menemukan bulletin ini tercecer dijalanan.
Kristologi adalah ilmu yang mempelajari agama Kristen, jangan berprasangka buruk dulu, justru ajaran Kristen yang dipelajari adalah untuk menemukan kesalahan-kesalahan yang terdapat dalam ajaran Kristen dan justru memperkuat bukti bahwa Kristen bukan agama yang benar.
Pada perang salib saat ini, dunia Kristen telah meluncurkan peluru kendali "scud" (Kitab Injil) dalam dua puluh ribu macam bahasa. Untuk bahasa Arab saja mereka telah menerbitkan kitab ini dalam lima belas macam tulisan dan dialek. Hal ini secara jelas diperlihatkan pada sebuah salinan dari buku mereka - "The Gospel in many Tongues.", Sedangkan dalam bahasa Indonesia telah diterbitkan berbagai macam bahasa daerah seperti sunda, jawa, batak, minang, cina, aceh, dan lainya Di beberapa Negara diluar Indonesia para misionaris membawa-bawa injil mereka kerumah-rumah baik itu rumah orang islam atau pun agama lain, sebagai umat islam tentu akan menyambut kedatangan mereka dengan ramah, tapi apa yang terjadi ternyata mereka bertujuan bukan bersilaturahmi tapi justru untuk memberikan injil untuk umat islam, dan akan menjelaskan bahwa yesus itu penyelamat dan sebagainya yang berkaitan dengan ajaran mereka, di Indonesia misi ini dilarang karena kesepakatan yang dibuat bersama umat Islam, hal ini dibuat karena Islam juga agama yang mempunyai misi dakwah dan Kristen pun punya misi mengabarkan injil, jika ini dibiarkan akan ada perseteruan kuat antara Islam dan Kristen, Jadi dibuat kesepakatan bahwa Islam dan Kristen tidak dibolehkan mengabarkan ajaran kepada orang yang telah beragama. Tapi dilihat dari kemajuan teknologi ternyata umat Kristen justru ingkar janji, meskipun tidak melewati rumah-rumah umat Kristen menyiarkan ajaran melalui internet email, Media TV, dan buku-buku yang menyerang ajaran Islam, Bahkan buku – buku Kristen banyak berjudul yang menjebak yang mana dari judul kita mengira buat muslim ternyata isinya bertolak belakang dengan judulnya, Contohnya:
Belasan buku penginjilan (Misi Menginjil) berkedok Islam tulisan Pendeta Muhammad Nurdin (Nama Pendeta Ini pun berkedok Islam):
1. Ayat-ayat Penting di dalam Al-Qur’an (Al-Aayatul Muhmitatu fil-Qur’an) 84 halaman,
2. Keselamatan di dalam Islam (61 halaman),
3. Selamat Natal Menurut Al-Qur’an (28 halaman),
4. Kebenaran Yang Benar (Ash-Shodiqul Masduuq) 107 halaman,
5. Kebenaran yang Menyelamatkan (Ash-Shodiiqul Muslim) 79 halaman,
6. Isa Alaihi Salam dalam Al-Qur’an yang Benar (‘Isa ‘Alaihissalam fil-Qur’an) 84 halaman,
7. Keselamatan untuk Akhir Hayat (Salamatul Akhirotul Khoyat) 62 halaman,
8. Telah Kutemukan Rahasia Allah Yang Paling Besar (As-Sirrullahi Al-Akbar) 93 halaman,
9. Rahasia Allah Yang Paling Besar (As-Sirrullahi Al-Akbar) 77 halaman,
10. Waspadalah UFO Berbahaya (99 halaman),
11. Bila Terjadi Kiamat Aku Selamat (86 halaman),
12. Ya Allah Ya Ruh Ulqudus Aku Selamat Dunia dan Akhirat (76 halaman),
13. Waspadalah!!! “….” Itu Selalu Ada (28 halmaan),
14. Hampir Saya Musnah dan Terungkaplah Sebuah Misteri Dunia (96 halaman),
15. Bila Terjadi Perang Nuklir Aku Selamat,
16. Wahyu Tentang Neraka,
17. Wahyu Keselamatan Allah,
nah untuk itulah sekarang sudah tiba saat nya untuk kita membendung serangan mereka dengan pengetahuaan kita terhadap kerusakan ajaran mereka.
Buletin yang akan beredar nanti memungkinkan bagi kita sebagai peluru kendali buat menangkis semua hujatan umat Kristen nanti.
Ini pengalaman pribadi yang saya alami sendiri pada saat saya pulang kerja, dan pada saat itu hujan mendadak begitu deras, untung saat itu ada tempat berteduh dan disaat akan menggunakan mantel hujan ada seorang datang yang mau berteduh juga karena saya seorang muslim dengan ramah saya menegur bapak tersebut dan ternyata bapak itu pun begitu ramah, terjadilah pembicaraan antara kami berdua dan saya pun tidak jadi pulang dengan menggunakan mantel hujan dan ikut berteduh, pembicaraan mengarah kepada profesi ternyata bapak tersebut adalah guru agama Kristen disuatu sekolah negeri, setelah hujan reda dan saat akan pulang, begitu terkejutnya saya dia bertanya “anak orang apa?” “saya Muslim dari suku melayu” jawab saya. Lantas apa kata bapak tersebut yang membikin saya terkejut adalah “ Oh… tidak apa…sudah banyak kok Orang melayu sekarang yang menganut agama Kristen”. Saya menjawab “Maaf saya tidak percaya Alkitab (Bible/Kitab umat Kristen)”. Jawaban saya demikian berharap supaya bapak itu menunjukkan kitab sucinya dan saat itu saya beraksi dengan menunjukkan beberapa bukti bahwa kitab itu memang sudah tidak pantas disebut kitab suci lagi karena banyaknya ayat yang saling bertentangan, dan yang pindah agama malahan terbalik malah bapak itu yang masuk islam, itu harapan saya, tapi bapak tersebut pamit dan pulang.
Saya berpikir bagaimana kalau saja saya tidak memiliki pengetahuan tentang Injil, mungkin saya akan langsung menghina agama Kristen pada saat itu, dan justru akan menyebabkan dia akan berpandangan rendah terhadap Islam yang saya anut dan sayapun gagal mendakwahinya.
Jawaban bapak tersebut yang mengatakan “ tidak apa sudah banyakkok orang melayu yang masuk Kristen” itu sebenarnya bukan jawaban dari pernyataan saya yang mengatakan bahwa saya “seorang muslim dari suku melayu” disini kelihatan pembicaraan ini tidak nyambung, nah dari ketidak nyambungan pembicaraan ini dapat disimpulkan disini ada misi mengkristenkan, ini memang sudah menjadi bukti bahwa mereka memang sudah mulai curang akan janji yang disepakati bersama, maka itu kita bentengi diri kita dengan pengetahuan dan iman kita sebelum suatu saat mereka mengetuk pintu rumah kita. Saya harap juga dari para pembaca tidak hanya memperdalam kristologi juga pembaca dapat memperdalam Islam.
Sekian dulu tulisan dari saya, trimakasih atas perhatian dan mohon maaf apa bila ada kesalahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda,Kritik Dan Saranya Sangat Ber Arti

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. MAHKOTA CAHAYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz